Rabu, 15 Agustus 2012

Ryan Dunn (Jackass) Meninggal Dunia



dunn 1
Ryan Dunn, salah satu aktor dalam seri komedi dan tiga film layar lebar 'Jackass' meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil pada tanggal 20 Juni pagi waktu setempat.
Dia mengalami kecelakaan saat mengendarai Porsche tahun 2007 bersama dengan seorang penumpang lainnya. Mobilnya keluar dari jalan, lalu terbakar. Kecepatan mobil dinilai sebagai faktor utama kecelakaan ini.
Dunn merekam beberapa video konyolnya dalam YouTube sebelum akhirnya dipanggil MTV untuk membintangi seri komedi 'Jackass' di mana semua aktornya melakukan banyak aktifitas gila dan melukai diri mereka sendiri, untuk menghibur penontonnya.
Bagaimana reaksi dari MTV dan tim Jackass-nya?
"Kami sangat sedih atas kematian anggota dari keluarga MTV, Ryan Dunn," dikutip dari tweet MTV. "Hati dan pikiran kami bersama dengan teman-teman dan keluarganya."
Bintang utama Jackass, Johnny Knoxville turut menyampaikan kesedihannya.
"Hari ini saya kehilangan saudara saya Ryan Dunn," tweet-nya setelah mendengar kepergian aktor yang pernah bermain film dengan Jessica Simpson itu. "Hati saya bersimpati untuk keluarga dan kekasihnya Angie. RIP Ryan, aku mencintaimu teman."
Steve-O, salah satu anggota tim Jackass, memberikan tweet dengan nada yang sama. "Saya tidak tahu harus berkata apa, kecuali saya mencintai Ryan Dunn dan akan sangat merindukannya."
Selamat jalan, Ryan Dunn. Jackass akan menjadi berbeda tanpamu. (Ryan/hanamatsuri)

Sumber:http://www.centroone.com/lifestyle/2011/06-2/v3/salah-satu-anggota-jackass-tutup-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar